Selasa, 16 Februari 2016

geme fairy tail

perkenalkan nama saya zarina saya sekarang duduk di bangku smk saya tinggal di tanh gerogot kalimatan timur. saya ingin bercerita tentang geme fairy tail.
pertama kali saya suka geme fairy tail berawal dari film animasih yang saya toton di animex,
saya suka filem fairy tail dari saya duduk di bangku smp kakak saya juga sangat menyukai geme fairy tail saya mengenal geme faiy tail berawal dari kakak saya yang bernama zai yang sekarang bekuliah di universitas mulawarman yang berada di samarinda.
kadang saya dan kakak saya sering bermain bersama di geme ini kadang kita bekerja sama ntuk bisa mengerjakan satu misi di geme ini geme ini,
sangat asik untuk di mainkan bahkan begitu menegak'kan pada saat di main kan geme fairy tail ini menceritakan tentang seorang penyihir yang ingin menyelamat kan bumi dari kejahatan para naga dengan karangter di geme fairy tail kita bisa menyelaman kan bumi dari kejahatan para naga yang ingin menghancurkan bumi.
karter yang ada di geme fair tail pun banyak. sangat menyenangkan bila kita bisa menyelesaikan misi di geme fairy tail.
saya menyukai  geme fairy tail karna geme ini begitu bayak aksiyah dan petualangan yah pun bayak geme ini juga sudah cukup banyak di mainkan di indonesia jadi jika kalian tidak mau penasaran dengan geme ini kalin bisa memainkan yh.




zarina andriani 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar